Lupakan Angel Karamoy, Steven Pacari Sosialita Cantik


Nyaris satu tahun ditinggal Angel Karamoy, Steven Rumangkang sepertinya tak betah sendiri. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ayah dua anak ini sedang memacari sosialita cantik bernama Lola Diara. 

Belakangan banyak muncul foto-foto yang menunjukkan kedekatan Steve dengan Lola, seorang sosialita cantik sekaligus pengusaha kaya. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah makan malam bersama. 

Melalui akun instagram @loladiara, sosialita itu mengunggah beberapa foto kebersamaan dirinya dengan Steve. "Serious convo with @steven_rumangkang and we had candid level (Perbincangan serius dengan steven rumangkang dan kita mulai ke tingkat yang apa adanya)," tulis Lola dalam salah satu fotonya. 


Ayah dua anak tersebut dan Lola nampak memiliki cara sendiri untuk menunjukkan kedekatan mereka. Dalam salah satu foto, Steve dan Lola mengenakan baju serta topi couple sebagai tanda kedekatan mereka. 

"We will stop wearing black when they invent a darker colour," tulis Lola mengiringi foto tersebut. "(Kita akan stop kenakan warna hitam ketika mereka menciptakan warna yang lebih gelap lagi)." 

Sayangnya, hingga saat ini Steve masih enggan memberikan komentar soal kabar kedekatan dirinya dengan Lola. Sementara itu, meski tak tinggal bersama, Steve masih berstatus suami Angel Karamoy.

Sumber : wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: