HOT NEWS: Raffi Ahmad di Gosipkan Dekat Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Pasrah



Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting rupanya sudah diketahui Nagita Slavina. Terlebih lagi gosip kedekatan suaminya tersebut dengan Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik.

Meski begitu, Nagita Slavina rupanya memaklumi hal tersebut. Bahkan saat ditanya seputar kedekatan hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina pun rupanya lebih percaya dengan apa yang dikatakan suaminya tersebut. Hal itu terungkap dari video singkat yang beredar di Instagram @aytingliciousgesekgrepe.

“Gimana tanggapan kamu soal gosip yang beredar antara hubungan aa Raffi dan …?” ujar Jessica Iskandar yang membacakan pertanyaan salah satu netizen untuk Nagita Slavina.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nagita yang membacakan sendiri wanita yang digosipkan dengan suaminya itu langsung lantang menjawabnya. “Ayu Ting Ting, hahaa,” jawab Nagita Slavina.

“Ya Allah. Menurut ibu (Jessica Iskandar) bagaimana sebagai teman dekatnya (Ayu Ting Ting) boleh donk ceritain dulu,” pinta Nagita Slavina pada Jessica Iskandar.

“Tanggapan kamu lah,” jawab Jessica Iskandar pada Nagita Slavina.

“Ya udah lah, sekarang mau dicari-cari, mau diapa-apain juga, kita percaya sama suami sendiri. Tapi, ya udah, mau gimana lagi,” terang Nagita Slavina.

Jessica Iskandar pun seakan tak puas dengan jawaban yang dilontarkan Nagita Slavina itu pun kembali mempertanyakan hubungan Nagita dan Ayu Ting Ting.

“Kedekatan Nagita sendiri dengan Ayu Ting Ting gimana?” tanya Jessica Iskandar pada Nagita Slavina. “Ya, biasa aja, seperti dengan dirimu, dengan orang lain,” jawab Nagita Slavina singkat.

Sumber : forums.merdeka.com

Subscribe to receive free email updates: