Raffi Ahmad Luluhkan Hati Hotman Bantu Ustaz Solmed



Ustad Soleh Mahmoed atau yang kerap disapa Solmed mengaku tidak nyaman dengan perlakuan yang diterimanya saat mengisi ceramah di Serang Banten beberapa waktu lalu. Solmed sempat mendapat serangan dari warga Serang karena terlambat datang ke acara Isra Miraj tersebut. Tak hanya dihadang warga, mobil yang ditumpangi Solmed pun sampai dirusak warga.

Merasa difitnah Solmed pun meminta bantuan pengacara Hotman Paris untuk menyelesaikan permasalahnnya tersebut. Namun butuh usaha yang keras untuk meluluhkan hati Hotman sehingga mau membantunya dalam persoalan ini.


"Ada lima kali dia telepon enggak saya angkat. Saya diemin aja," kata Hotman, Jumat 20 Mei 2016.

Hotman pun mengungkapkan alasannya bersikap seperti itu. "Habisnya ini bukan kasus bisnis," kata Hotman sambil tersenyum.

Hotman pun luluh lantaran beberapa rekan artis terus menerus menghubunginya untuk membantu Solmed. "Itu Raffi Ahmad telepon saya terus, supaya saya bantu ustaz. Teman dari Lamborghini juga telepon saya minta tolong," tambah Hotman.

Hotman pun mengaggap permasalahan yang dihadapi Solmed hanya diakibatkan kesalahpahaman. Dan kini Hotman siap membantu Suami April Jasmine itu untuk menyelesaikan masalah ini. "Ini hanya permasalahan misscomunication, sebetulnya bisa dibicarakan baik-baik pleh dua pihak," kata Hotman.

Sumber : dream.co.id

Subscribe to receive free email updates: