Mahasiswa UI Meninggal Misterius di Kantin Kampus




Seorang mahasiswa pascasarjana Universitas Indonesia (UI), Bhayangkara Tegar Pradana (24) meninggal dunia ketika berada di kantin kampus.

Kejadian bermula saat mahasiswa S2 Teknik Kimia itu berada di kantin Fakultas Teknik (FT) sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu 10 Mei 2016. Dia sedang bersama temannya berdiskusi.

"Almarhum dan temannya sedang duduk sambil belajar. Tiba-tiba almarhum merasa pusing lalu merebahkan kepala diatas meja dan memejamkan mata," kata Kepala Kantor Humas dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti dalam keterangan tertulis.

Kemudian almarhum terjatuh ke arah belakang dari tempat duduknya. Setelah itu kepalanya membentur tiang kantin. Almarhum segera dibawa ke Klinik Satelit Makara UI untuk memperoleh pertolongan medis.

Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Almarhum dinyatakan sudah tidak bernyawa oleh dokter klinik. "Kami (rektor beserta segenap sivitas akademi UI) mengucapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya almarhum," ujat Rifelly.

Kapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan, mengatakan tengah mendalami kasus ini. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami periksa dulu si korban, terutama kepala untuk di scan. Makanan dan minuman juga akan kami bawa untuk diperiksa," kata Harry.

Hingga kini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Tegar.

Sumber : dream.co.id

Subscribe to receive free email updates: