Tahun Ini, Risty Tagor Pastikan Tak Puasa



Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Umat muslim pun bersiap menghadapi bulan penuh berkah tersebut. Tak terkecuali Risty Tagor. Janda Rifky Baalwell dan Stuart Collin ini mengaku tak menjalani ibadah puasa di Ramadan tahun ini.

"Untuk puasa, tahun ini enggak dulu. Karena kan tanggung, pas anak aku nanti usianya lima bulan," ucap Risty Tagor di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (22/5/2016).

Diketahui, Risty Tagor melahirkan anak keduanya, Arkana Rafif Bisyari, buah pernikahan dengan Stuart Collin pada 3 Januari 2016 silam. Arka yang masih berusia empat bulan lebih ini masih harus mendapatkan ASI eksklusif dari Risty Tagor.

"Aku enggak puasa dulu karena kayaknya kebutuhan ASI-nya dia banyak, jadi aku enggak puasa dulu tahun ini," katanya.

Puasa Ramadan tahun ini dirasakanRisty Tagor akan jauh lebih baik dibanding Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Itu karena Risty Tagor tak akan lagi merasa kesepian hidup menjanda. Nantinya, saat Ramadan, banyak keluarga yang akan menemaninya


"Kali ini puasanya akan lebih ramai, lebih menyenangkan. Enggak sedih-sedihan kayak tahun kemarin lah ya, terlalu banyak drama. Kalau tahun ini lebih ramai karena kan sama mama, papa, sama adek, sekarang semua kan kumpul di rumah aku. Jadi lebih ramai di rumahnya. Puasa, sahur, buka puasa dan salat ramai-rami," kata Risty. (Fac/Gie)


sumber : showbiz.liputan6.com

Subscribe to receive free email updates: