4 Cara Menggunakan Masker Biji Delima Untuk Kulit Bercahaya



Delima merupakan salah satu buah yang paling favorit dalam perawatan kulit untuk mendapatkan kulit kamu glowing. Delima yang kaya dengan vitamin, mineral dan antioksidan yang memberikan cahaya alami dan sempurna pada kulit. Delima tidak hanya membawa memberikan keuntungan untuk kulit tetapi, juga bekerja sebagai anti penuaan yang sangat baik.



Selain itu, juga mencegah kerusakan akibat sinar matahari yang disebabkan oleh radikal bebas. Delima merangsang sel-sel kulit yang membantu dalam regenerasi sel. Ia juga bekerja sebagai exfoliant dan menghilangkan sel-sel kulit mati dari wajah. Delima dapat digunakan dengan berbagai bahan lain untuk menggandakan manfaatnya. Oleh karena itu, seperti yang dikutip Boldsky.comakan ada beberapa cara dalam menggunakan masker buah delima untuk mendapatkan kulit bersinar.

1. Delima dan madu. Masker ini dapat membantu menghilangkan flek hitam di wajah. Haluskan delima dan tambahkan satu sendok madu untuk itu, campurkan lalu oleskan ke seluruh wajah dan leher. Biarkan selama 15 menit dan bilas.

2. Delima Dan Yoghurt. Campur delima dengan beberapa yoghurt, oleskan pada kulit. Biarkan selama beberapa saat dan bilas. masker ini dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit lembut.

3. Delima Dan Lemon. Kandungan vitamin C dari lemon dan antioksidan dari buah delima dalam membuat kulit terlihat segar dan lembut campur delima dengan lemon. Oleskan pada kulit dan bilas setelah semua kering di wajah.

4. Delima Dan Teh Hijau. Ini adalah satu lagi masker terbaik untuk mendapatkan kulit bercahaya. dengan cara mencampur pasta biji delima dengan teh hijau dan mencampurnya dengan satu sendok yoghurt, oleskan di seluruh wajah, dan biarkan selama beberapa saat dan bilas untuk melihat hasilnya.

Sumber : bintang.com

Subscribe to receive free email updates: