Curhat Jupe: Semua pasti berakhir, siap tidak siap



Artis Julia Perez ternyata sudah menikah dengan Gaston Castano sejak 2013 lalu di Australia. Namun rumah tangga itu retak, Jupe mengajukan gugatan ke Pengadilan NegeriJakarta Selatan.

Berkas tersebut didaftarkan oleh Jupe pada tanggal 10 maret lalu. Menurut pernyataan Made, jadwal sidang perceraian Jupe-Gaston masih belum ditentukan.

Dalam berkas tersebut, terungkap bahwa Jupe menggugat Gaston karena ketidakcocokan. Ada banyak pertikaian serta perbedaan yang sangat tajam di antara mereka.

Di hari Jupe mendaftar ke pengadilan, dia ternyata membuat status di akun instagramnya. Sejumlah netizen pun bertanya-tanya.

"Semua pasti berubah mau tidak mau... Semua pasti berpisah ingin tidak ingin.. Semua pasti berakhir siap tidak siap," tulis Jupe.

"Kata kata kak jupe menyentuh hati bngt kk, semoga sehat selalu, bisa menghibur tanah air fans bngt sama kk semoga allah mengangkat penyakit yg ada di diri kk @juliaperrezz," timpal shelinregina.

"jupe kelihatannya sedih kenapa," tanya pemilik akun itawuryandari.

Humas PN Selatan, Made Sutrisna ditemui di kantornya, Senin (14/3) mengatakan bahwa pihaknya telah menerima bekas gugatan atas nama Yuli Rahmawati yang tak lain adalah Julia Perez sendiri. Dalam berkas tersebut, Jupe menggugat suaminya, Gaston Castano.

Sumber : merdeka.com

Subscribe to receive free email updates: