Dikira Toilet, Penumpang Pesawat Buka Pintu Darurat Saat Terbang



Ada-ada saja kejadian yang terjadi di atas pesawat terbang. Mulai dari yang menggelikan hingga menyebalkan. Hal-hal tersebut biasanya datang dari penumpang maskapai itu sendiri. Seperti yang belum lama ini terjadi di atas pesawat di China. Diwartakan oleh Mirror.co.uk, seorang penumpang membuka pintu darurat saat pesawat sudah take off. Apa pasal?

Penumpang perempuan menyebabkan kekacauan penumpang lainnya ketika ia mencoba membuka pintu darurat yang dikiranya sebagai pintu toilet. Traveler yang tidak disebutkan namanya itu rupanya baru pertama kali bepergian menggunakan pesawat dan tak sengaja melakukan hal yang membuat pesawat eror.

Insiden ini diduga terjadi pada China Southern Airlines pada Jumat (25/3) lalu. Dilaporkan oleh Asia One, setelah kecelakaan itu, penumpang dievakuasi dari pesawat Chongqing ke Shenzhen selama lebih dari dua jam. Penumpang yang melakukan aksi itu malu untuk mengatakan bahwa itu pertama kalinya naik pesawat dan mengalami antrian panjang untuk menggunakan toilet yang membuatnya nggak sabar. Hmm... Kalau kamu, punya pengalaman absurd apa nih saat pertama kali naik pesawat?

Sumber : bintang.com

Subscribe to receive free email updates: