Dipaksa nikahi sepupu, wanita ini bunuh diri saat resepsi



Ghazi, ayah seorang mempelai perempuan di Jerman, harus meratapi nasib yang diterima sang anak. Melalui akun Facebooknya, pria ini mengunggah gambar anaknya tewas di dalam kolam renang Kota Hannover pada hari pernikahannya.

"Anak saya tewas sebagai korban keganasan tradisi," tulis Ghazi pada keterangan foto yang diunggahnya, seperti dikutip dari metro.co.uk, Jumat (18/3).

Pria 50 tahun ini mengatakan kematian anaknya membuatnya sangat terpukul.

"Rasa kehilangan dan kesakitan yang mendalam ketika saya tahu saya kehilangan anak saya di hari pernikahannya. Dia tewas di kolam yang penuh dengan darahnya sendiri, sebagai korban dari ketidak adilan dan tradisi," katanya.

Anaknya yang diketahui bernama Shilan tewas dalam pernikahannya. Tewasnya Shilan bukan karena dibunuh, melainkan karena bunuh diri.

Dia menembak kepalanya pada pesta pernikahan. Tragis memang, namun dia sangat tidak setuju jika harus menikah dengan sepupunya sendiri untuk menghormati tradisi.

Ayah Shilan sendiri mengaku, dua anak lelakinya, Numah H dan Hassan H yang mencoba memaksa pernikahan Shilan dan Sefin, sepupunya. Hal ini yang membuat perempuan 21 tahun tersebut bingung dan sedih.

Ghazi sendiri mengatakan, dirinya meninggalkan keluarganya di Jerman untuk bekerja pada sebuah proyek di Irak. Dan tanpa sepengetahuannya tersebut, adiknya yang mengatur pernikahan anak perempuannya di belakang dia.

Sumber : merdeka.com

Subscribe to receive free email updates: