Karaokean Pakai Seragam PNS, Para Perempuan ini Disebut Permalukan Pemkab



Pengguna media sosial di Tebo heboh atas postingan facebook yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Tebo. Mereka memamerkan foto-foto saat tengah asik karaoke.

Dalam foto tersebut sebanyak sepuluh orang wanita terlihat tengah asik ‎di tempat hiburan, semua menggunakan baju dinas dengan logo Pemkab Tebo.

Pertama kali foto diposting oleh pemilik akun berinisial LR (oknum PNS), pada Selasa (15/3) dengan dibagikan ke beberapa teman facebooknya‎.

Setidaknya ada lima foto yang diupload ke medsos dengan caption 'sore!!! Ciiin.. 1 hari, 2 hari, 3hari dan hari ini sdh 30 hari..kumasih menanti... tapi lihatla‎ Ciin...hari ini milik kami..kami tetap saja bernyanyi...bernyanyi walau hati ini sepiii..Jiaaahhhh!!nyanyi sich nyanyi... apel sore maahtetepppp!!! .

Beberapa orang menerima 'pembagian' foto-foto itu diduga teman-teman PNS-nya yang juga ikut saat mereka karaoke.

Setelah empat jam diposting, setidaknya ada 36 orang yang ngelike foto-foto tersebut. Namun tentu pengguna sosial lain bereaksi.

Beberapa komentar miring muncul, seperti disampaikan akun Mustopa Kamal. 'Tulah gawe pns tu, Soalnyo duit gaji sudah besar... Ya tinggal poya-poya,.

Kemudian akun Tusar juga memberi komentar. 'Pintar ibuk2 nii...tapi tidak cerdik..memalukan pemkab teboo bee..'.

'zaman dulu ibu2 yasinan zaman sekarang ibu2 karoke baru good' singgung akun Enak Damayanti.

Namun ada juga beberapa netizen yang meminta untuk berfikir positif, seperti disampaikan aku Eka Yanti Putri. 'positive thinking saja..ibu itu sdh bilang apel sore, bisa sdh apel atau nunggu apel sore'.

Melihat reaksi yang besar dari netizen, foto-foto tersebut kini sudah dihapus. Selain tak lagi ditemukan di akun pengapload pertama, foto-foto juga sudah hilang dari beberapa akun yang menerima pembagian foto tersebut.

Sayangnya, belum ditemukan kontak maupun di dinas mana mereka bekerja, sehingga sulit untuk mendapatkan konfirmasi.

Sumber : jambi.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: