Kirim Foto Tak Pantas, Chelsea Terancam Dicerai Suami



Seorang wanita telah dicap sebagai 'penipu' dan diduga telah berselingkuh oleh suaminya, setelah mengirimkan foto syur dirinya melalui aplikasi Snapchat.

Wanita, yang hanya diketahui sebagai 'Chelsea', mengirim sejumlah foto itu melalui Snapchatkepada suaminya. Foto pertama ia berpose di depan kamera sambil berkata, "Di kamar hotel! Akan segera pergi tidur."

Seketika itu juga, suami Chelsea langsung mengirim pesan bernada curiga kepada istrinya itu.

"Siapa yang ada di kamar hotel bersamamu?," tulis suami Chelsea. Namun wanita ini meyakinkan suaminya bahwa dia menggunakan timer pada kamera untuk foto tersebut.

Chelsea kemudian mengambil foto kedua. Kali ini, Chelsea sepertinya kurang berhati-hati. Ternyata ada sepasang sepatu boot pria juga terlihat berada di bawah meja televisi.

Chelsea tidak menyangka suaminya punya mata yang jeli. Suami Chelsea menganggap istrinya itu penipu karena telah berselingkuh dengan pria lain di kamar hotel.

Dia langsung mengirim pesan lagi ke istrinya sambil berkata, "Berhenti berbohong, Chelsea. Aku tahu kamu tidak sendirian di kamar hotel."

Chelsea menjawab: "Aku bersumpah, Sayang. Aku sendirian. Kau tahu aku tidak akan pernah menipu!"

Namun suaminya tidak percaya begitu saja. Karena suaminya itu membalas pesannya dengan menulis, "Itulah mengapa ada sepatu BOOTS PRIA di foto Snapchat keduamu?"

Suami Chelsea yang sudah tidak bisa menahan emosinya berkata akan memanggil pengacara untuk mengurus perceraian mereka secepatnya.

Sumber : dream.co.id

Subscribe to receive free email updates: