MENCUCI WAJAH DENGAN KELAPA..!! BOPENG, KERIPUT DAN NODA BINTIK HILANG SEMPURNA..!!! "TOLONG BAGIKAN"





Kita semua ingin yang indah, kulit tampak lebih muda. Namun, tidak semua orang bersedia untuk membuat usaha. Setelah semua, kulit Anda adalah bayangan cermin dari seberapa baik Anda lakukan secara internal. Meskipun beberapa produk kecantikan lakukan bantuan, mereka dapat dengan mudah menjadi mahal untuk digunakan.

Mengapa minyak kelapa baik untuk kulit?

Minyak kelapa terdiri dari asam laurat. Ini meningkatkan kondisi kulit dengan penyembuhan luka, mengurangi ruam dan mencegah jerawat. Ia memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri. efeknya membantu Anda untuk menenangkan penyakit kulit dan memberi makan bakteri baik pada kulit Anda.

Minyak kelapa meningkatkan penyerapan vitamin E

Vitamin E bertindak sebagai antioksidan kuat. Melindungi kulit Anda dari radikal bebas, yang mempercepat proses penuaan. Dalam sebuah penelitian tahun 1999, di University of Western Onatario di Kanada, telah menunjukkan bahwa minyak kelapa membantu tubuh Anda menyerap vitamin E lebih mudah melalui kulit. Hal itu juga menyimpulkan bahwa membuat kombinasi vitamin E dengan minyak kelapa, adalah pilihan yang baik bagi mereka dengan penyakit malabsorpsi gastrointestinal.

Menggunakan:

Prosedur mengoleskan minyak kelapa di wajah Anda sangat sederhana. Anda akan perlu dimurnikan minyak kelapa, dingin-ditekan.

Petunjuk:

Di pagi hari dan di malam hari, mencuci muka dengan air, kemudian ringan oleskan kering, jangan menggosok. Lakukan ini setiap pagi dan malam.
Memanfaatkan sedikit minyak kelapa pada ujung jari Anda. Setelah itu, gosok dengan lembut di seluruh wajah Anda.


sumber:artikelterupdate.com

Subscribe to receive free email updates: