CINTA BUTA: Gadis Cantik Ini Nekat Bunuh Diri karena Diputus Pacar Yang Usianya 69 Tahun



Jatuh cinta memang terkadang tak terduga dan tak mengenal usia, beberapa hari lalu, seorang pejalan kaki melihat seorang gadis muda yang tampak murung dan stres dan berusaha untuk mencemplungkan diri ke sungai Han, Xiangyang, Tiongkok.

Untungnya pejalan kaki tersebut segera mencegah dan menolong gadis itu lalu mengantarkannya ke kantor polisi terdekat.

Di kantor polisi gadis itu menunduk dan mengatakan, "Tak satu pun dari kalian yang dapat menyelamatkan saya, jika anda memang kasihan sama saya tolong bantu saya menemukan kekasih saya, bantu saya menemukannya," kata Xiao Yun (20).


Xiao Yun menjelaskan tujuan ia mencoba bunuh diri karena tengah patah hati setelah putus dari kekasihnya, namun sejumlah polisi terkejut karena kekasih yang dimaksud Yun sudah berusia lebih dari 50 tahun bernama Liu.

"Gadis ini mengaku jatuh cinta dengan pria tua itu, sehingga tanpanya dia ingin mati saja. Mereka bertemu di pasar tempat Yun bekerja," kata polisi yang menemani Yun.

Lantas apa yang membuat gadis muda ini jatuh cinta dengan pria yang lebih pantas jadi ayahnya?

"Dia bisa membuat saya merasa nyaman, saya tidak peduli dengan apa yang dipikirkan masyarakat atau keluarga. Saya merasa sangat baik dan nyaman bersamanya, dia membuat saya merasa seperti di rumah. Dia juga sudah bercerai beberapa tahun lalu, jadi tak ada masalah kan hubungan kami ini kan dia tak punya pasangan," kata Yun.

Yun mengatakan Liu pernah berjanji akan menikahinya, namun kini Liu menghilang.

Liu tiba-tiba meninggalkannya saat mengunjungi festival musim semi beberapa waktu lalu, pria itu pergi tanpa ada penjelasan apapun. Yun pun berusaha keras terus mencari pria paruh baya itu setiap hari. Meski Yun sudah mengirim pesan ancaman akan lompat ke sungai, namun tak ada respon dari Liu.

Polisi pun segera mencari tahu identitas Liu, Yun begitu terkejut ternyata pria paruh baya yang mengaku berusia 50-an, ternyata usia sebenarnya adalah 69 tahun.

Polisi pun telah berhasil menghubungi Liu, dan Liu memberi penjelasan bahwa ia tidak menyukai Yun sejak pertama, hanya merasa kasihan apalagi gadis itu dinilai Liu hanya memanfaatkan uangnya saja.

Sumber : jateng.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: