Enam Koleksi Sepatu Mahal Nagita Slavina



Selain pakaian, aksesori dan tas, sepatu juga menjadi salah satu item fesyen yang diperhatikan wanita. Bagi kebanyakan kaum hawa, sepatu tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki, tapi juga item untuk menunjang penampilan mereka.

Tidak heran jika wanita memiliki banyak koleksi sepatu dengan beragam model, seperti pump shoe, open toe shoe, sling back shoe, wedge heel, kitten heel, stiletto, flat shoe dan lainnya.

Salah satu selebriti Tanah Air yang mengoleksi sepatu berharga mahal adalah Nagita Slavina alias Gigi. Suami Raffi Ahmad ini memiliki banyak koleksi sepatu dengan bermacam model. Dikutip dari akun pecinta fesyen Nagita Slavina, berikut ini enam sepatu heels miliknya dengan harga di atas Rp10 juta.

1. Sepatu hitam mengkilap rancangan Christian Louboutin model Pigalle Plato sangat cantik ketika dipadukan bersama gaun putih panjang dengan bagian depan membentuk potongan yang mengekspose kakinya. Sepatu berhak tinggi tersebut memiliki harga Rp10,8 juta.

2. Ketika dalam suasana santai, Gigi memilih sepatu rancangan Yves Saint Laurent, Beige Tribtoo Pumps untuk memberi kesan cantik pada penampilan kasualnya. Sepatu ini berharga Rp11 juta.

3. Sepatu rancangan Yvest Saint Laurent ini juga sangat cantik dengan warna gold glitterdan bertali di punggung kaki, sementara hak tebal yang tidak terlalu tinggi memiliki warna perak ber-glitter. Sepatu Silver Glitter Leather Mary Jane Pumps ini seharga Rp12,2 juta.

4. Masih dari rancangan Yvest Saint Laurent, sepatu berwarna biru dengan motif kulit ular tersebut memiliki hak tinggi dan runcing di bagian bawah. Dan harga sepatu janisSnake Print Pump tersebut sebesar Rp12,5 juta.

5. Sepatu warna kuning mengkilap dengan ujung runcing dan hak tinggi ini membuat kaki Gigi semakin jenjang dan sangat feminin. Sepatu Charlotte Olympia, Neon Yellow Python The Lady is A Vamp Pumps itu bernilai Rp19,1 juta.

6. Sepatu ini mewah super cantik karena dilapisi butiran emas dan kristal. Bahkan, hak sepatu berujung runcing tersebut, bagian luarnya juga dihiasi kristal. Harga sepatu buatan Christian Louboutin, Gold Iriza Strass Crystal Pump tersebut mencapai Rp49 juta. 


sumber : life.viva.co.id

Subscribe to receive free email updates: