Garuda Indonesia tawarkan tiket murah belum pernah ada sebelumnya



General Manager Garuda Indonesia Cabang Jayapura, Wahyudi Kresna mengajak warga masyarakat menikmati tarif promosi yang dinamai Garuda Travel Fair (GTF). Tarif promo ini bahkan disebut belum pernah ada sebelumnya.

"Travel Fair itu adalah suatu event yang besar, Garuda memberikan kesempatan kepada customer untuk mendapatkan harga yang tidak pernah didapatkan sebelumnya," kata Wahyudi Kresna seperti ditulis Antara Jayapura, Rabu (6/4).

Dia menjelaskan, konsumen dalam kegiatan promosi maskapai pelat merah ini akan mendapatkan harga tiket yang murah, namun sesuai dengan tarif batas bawah yang sudah ditentukan.

"Harganya murah, misalkan, Jayapura- Jakarta biasanya paling murah Rp 2.250.000 di travel fair itu, orang bisa mendapatkan Rp 1.900.0000," ujarnya.

Lanjut dia, dalam waktu dekat Garuda akan mengadakan Travel fair di Mall Jayapura, tepatnya pada 29,30 April, dan 1 Mei 2016.

Menurut dia, tujuan dari GTF adalah memberikan kemudahan pada para pelanggan Garuda untuk mencoba dengan harga yang didapat dengan murah. serta mencoba menikmati pelayanan bintang lima.

"Ada beberapa travel ikut ambil bagian pada kegiatan promo ini, karena travel ini dapat dibeli sampai dengan Januari 2017,"ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut sudah diadakan sejak 2014.

"Ini memang kegiatan GTFyang keempat, di Mall Jayapura dan kami akan adakan serentak di seluruh Indoensia, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Medan, dan beberapa kota lainnya di Indonesia," tambahnya.

Sumber : merdeka.com

Subscribe to receive free email updates: