Artis Cantik Masayu Anastasia Jadi Dalang Serangkaian Pembunuhan



Di tengah sidang perceraiannya dengan Lembu,Masayu Anastasia menjadi dalang serangkaian pembunuhan. Hal tersebut ia lakoni saat menghidupkan peran sebagai seorang penjahat dalam film PACARKU ANAK KORUPTOR.


Dalam besutan terbaru Sys NS itu, Masayu diplot sebagai ketua mafia. Tugasnya adalah memerintahkan anak buahnya membunuh orang-orang atas pesanan pelaku korupsi.


"Ini film gue dengan peran berbeda. Di sini jadi ketua mafia yang punya banyak anak buah. Karakternya lebih nggak banyak omong tapi tegas," cerita Masayu ditemui di pelataran KPK, kawasan Setiabudi, Jumat malam (12/2).

Untuk menghidupkan perannya Masayu tak melakukan riset khusus. Ia membangun karakter dari pengarahan sang sutradara. Meski demikian, perannya tersebut cukup tak biasa.


"Gue bingung karena peran gue ini cocoknya dimainkan laki-laki. Nggak riset yang gimana, bentuk karakternya on the spot aja. Kebetulan udah lama kenal sama Mas Sys, dia udah bisa ngarahin gue buat ngebangun karakter ini," jelasnya.


Dalam film ini Masayu akan beradu akting dengan aktor aktris dari dua generasi berbeda. Sebut saja Ray Sahetapy dan Jajang C Noer yang beradu dengan Jessica Mila serta pendatang baru Sabda Ahessa

sumber : kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates: