Hai Wanita yang Suka ke Salon, Kini Ada Ramuan agar Rambut Indah, Bahan Mudah Didapat



Soda bikarbonat memiliki berbagai penggunaan dan populer karena para ilmuwan datang dengan pengetahuan baru tentang sifat obat ini.

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan baking soda untuk meningkatkan kualitas rambut? Ya, itu benar-benar efektif! Soda bikarbonat akan membersihkan rambut anda lebih baik daripada sampo atau regenerator.

Rambut Anda akan memiliki cahaya yang sehat setelah hanya beberapa perawatan.

Mungkin akan biasa untuk mencuci rambut Anda tanpa sampo dan busa yang dibuat selama keramas, tapi bersabar dan menunggu hasil akhir.

Anda dapat mempersiapkan sampo ini hanya dalam beberapa langkah mudah:

Pertama Anda harus mencampur ¼ soda dengan ¾ air. Misalnya, jika rambut Anda sebahu, Anda dapat mencampur 2 sampai 3 sendok makan baking soda dan tiga kali lebih banyak air.

Campur bahan baik dalam mangkuk dan dosis mereka tergantung pada panjang rambut Anda.

Menempatkan shampoo baking soda disiapkan pada rambut dari akar ke ujung dan biarkan selama 1 sampai 3 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Setelah mencuci rambut Anda dengan campuran ini baking soda, sekarang saatnya untuk menempatkan cuka pada rambut Anda.

Campur 1/5 cuka dengan 4/5 air dan jika Anda tidak suka bau cuka, Anda dapat menambahkan beberapa tetes lavender, mint, rosemary atau minyak lavender.

Campur semua bahan baik ini. Ini akan menjadi yang terbaik untuk mempersiapkan campuran di kamar mandi dan segera menggunakannya.

Miringkan kepala Anda ke depan dan tutup mata Anda untuk mencegah masuknya cuka di mata. Tuang campuran merata melalui semua rambut Anda dan dengan lembut gosok.

Tunggu beberapa detik dan kemudian bilas dengan air dingin. Air dingin akan menjaga kelembaban pada rambut dan akan memastikan terlihat sehat dan bersinar.

Sumber : jambi.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: