Rianty Sofyan Larang Marshanda Urus Ayahnya?



Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku berterima kasih kepada petugas petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial Jakarta Selatan karena telah menangkap ayahnya, Irwan Yusuf,.

Irwan ditangkap petugas saat mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/3/2016) dan sudah dibawa pulang oleh keluarganya pada keesokan harinya.

Dengan demikian, kata Caca, dirinya jadi tahu ayahnya sedang sakit dan harus mendapat perawatan yang serius.

"Aku senang momen ini terjadi. Aku bisa dapat info banget mengurus Papa gimana," ucap Caca kepada media di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016).

Kekasih Egi John itu mengaku ibunya, Rianty Sofyan enggan mengajaknya menemui sang ayah sejak mereka bercerai 17 tahun yang lalu. Saat itu, Caca berusia 8 tahun.

"Engga pernah ajak, Mama, tapi cerita aja aku ke Mama," ucap Marshanda.

Bintang sinetron Bidadari ini mengaku keinginan untuk bertemu sang ayah sudah disampaikan kepada ibunya. Bahkan, Caca sudah ada keinginan merawat ayahnya. Namun, hal itu tak pernah dapat persetujuan.

"Udah (minta merawat ayah) tapi emang belum ketemu face to face. Jadi baru lewat WhatsApp, kalau ketemu langsung pasti lebih enak," katanya.

Sumber : suara.com

Subscribe to receive free email updates: