Balik ke Jakarta, Sheila Marcia 'Road Show' Program Acara TV



Keglamoran seakan sirna dari kehidupan Sheila Marcia. Dia harus berjuang untuk menghidupi sang buah hati lewat bisnis sulam alis yang digelutinya. Kisah hidup Sheila memang cukup menyita perhatian publik. Bahkan, Sheila sampai 'road show' di stasiun TV sekembalinya ke Jakarta.

Rabu (29/3) kemarin, Sheila diketahui tampil di program acara Pesbukers. Di malam harinya, dia diundang di acara Hitam Putih. Melanjutkan agendanya, Sheila kembali diundang menjadi tamu di acara Rumpi No Secret. Entas program apa lagi yang akan dihadiri Sheila. Meski begitu, dia belum terpikir untuk hijrah ke Jakarta.

"Aku masih stay di Bali. Belum kepikiran stay di Jakarta. Memang ada undangan dan beberapa urusan," kata Sheila Marcia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016) malam.

Sementara ini, Sheila mengaku belum berniat kembali mencicipi panggung hiburan tanah air. Meski tak menampik ada kerinduan, dia masih ingin fokus mengurus anak dan bisnisnya.

"Aku enggak pernah bilang mundur dari entertainment. Cuma prioritaskan anak dulu. Jadi bisa saja suatu saat kembali lagi. Saat ini aku belum mencoba apa-apa, berpikir apa-apa. Aku masih bertahan, plan ke depannya belum ada," ujarnya.

Sheila Marcia belum dapat memastikan sampai kapan akan berada di Jakarta. Namun bila semua urusannya rampung, dia langsung akan kembali ke Bali. "Belum tahu sampai tanggal berapanya. Pokoknya sampai semuanya beres," pungkasnya.


sumber : .bintang.com

Subscribe to receive free email updates: