Ditinggal Istri Muda, Irwan Ingin Rujuk dengan Ibunda Marshanda



Irwan Yusuf, ayah Marshanda, diduga bercerai oleh Rianty Sofyan karena orang ketiga dalam rumah tangganya. Irwan diketahui menikah lagi dengan Hera, perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat, dan mereka dikaruniai tiga orang anak.

Haji Ahmad, pemilik rumah kos yang pernah ditinggali Irwan dan keluarganya di Jalan Bangka IX B, Jakarta Selatan, pernah menyaksikan bagaiman kehidupan Ayah Marshanda.

"Namanya istri pertamanya tahu ada istri muda, ya nggak mau lagi (Rianty berumah tangga dengan Irwan). Saya nggak tahu kapan nikah lagi, tapi pas pindah ke sini ada yang datang, istri mudanya itu udah bawa tiga anak," kata Haji Ahmad, pemilik kos yang pernah ditempati Irwan di ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Tapi, ternyata rumah tangga Irwan dengan istri mudanya juga tak berjalan mulus. Hingga akhirnya ditinggal pergi istri muda yang turut membawa ketiga anak mereka. Alasanya karena Irwan tak punya pekerjaan tetap.

"Nggak ngerti dicerai apa nggak. Pergi ninggalin aja. Tapi katanya sih habis istrinya pergi, anak-anaknya dibiayain sama orangtua Irwan," ujar Ahmad.

Usai ditinggal istri mudanya, kata Haji Ahmad, Irwan sempat menyesal menikah lagi. Dia bahkan pernah menyatakan ingin rujuk kembali dengan Rianty Sofyan.

"Ya, bilang ke saya pengennya balik, tapi yang di sana kan (Rianty) nggak mau," tandas Ahmad.

Caca, sapaan Marshanda, sempat bercerita di acara Ada Ada Aja di Global TV yang tayang 29 Maret bahwa orangtuanya bercerai saat dirinya berusia 7 atau 8 tahun.

Namun, Rianty sendiri sudah melepas status janda dengan menikahi lelaki bernama Iwan. Kabar ibu tiga anak itu menikah lagi diketahui melalui Instagram Caca pada 17 Mei 2015 yang terpampang foto-foto pernikahan Rianty dan Iwan. Sayangnya, Caca sendiri tidak hadir saat itu.



sumber : .suara.com

Subscribe to receive free email updates: