Wah, Ternyata Ini Alasan Karakter Tapasya Menghilang dari 'Uttaran'



Penggemar "Uttaran" pasti sudah menyadari jika beberapa episode terakhir Tapasya menghilang dari serial ini. Mungkin banyak yang penasaran kenapa Tapasya dihilangkan dari serial "Uttaran". Rupanya itu berhubungan dengan keputusan Rashami Desai. Wah ada apa ya? 

Tapasya terakhir kali muncul di episode "Uttaran" 31 Maret lalu. Dikisahkan Sid berniat membongkar semua kejelekan Tapasya di masa lalu. Tapasya yang malu memutuskan untuk meninggalkan rumah Rathore. Sejak saat itu, Tapasya menghilang dari "Uttaran". 

Episode menghilangnya Tapasya ini tayang di India sekitar bulan Desember 2011. Rupanya pada bulan ini pemeran Tapasya, Rashami Desai sedang mempersiapkan pernikahan dirinya dengan Nandish Sandhu. Tak heran jika dirinya memilih untuk hengkang sementara dari "Uttaran". 

Tapi ada juga rumor yang mengatakan jika Rashami menyalahi kontrak dengan rumah produksi "Uttaran", FilmFarm. Namun hal ini dibantah oleh Tapasya. Saat itu, Rashami rehat dari "Uttaran" selama kurang lebih satu tahun sehingga bisa dijamin Tapasya akan menghilang dalam waktu yang cukup lama. 

Sedikit bocoran, nantinya sosok Tapasya akan kembali ke "Uttaran" saat anak-anak Ichcha dan dirinya sudah tumbuh dewasa. Kemudian, Rashami akan kembali hengkang dari "Uttaran" bahkan sebelum serial ini selesai ditayangkan. 

Sumber : wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: